Ketua DPC Gerindra Batubara Terkesan tidak Tegak Lurus kepada Probowo Subianto

Meski eskalasi politik di seluruh Nusantara kian meningkat, namun sepertinya tidak demikian di Batubara. Ada pemandangan aneh yang secara kasat mata bisa terlihat oleh publik. Bahkan menyebabkan munculnya tanggapan nyinyir baik dari kader maupun para simpatisan Partai Gerindra di Batubara.

topmetro.news – Meski eskalasi politik di seluruh Nusantara kian meningkat, namun sepertinya tidak demikian di Batubara. Ada pemandangan aneh yang secara kasat mata bisa terlihat oleh publik. Bahkan menyebabkan munculnya tanggapan nyinyir baik dari kader maupun para simpatisan Partai Gerindra di Batubara.

Pasalnya pada Hari Selasa (10/10/2023), ketika awak media ini bersama beberapa personil DPC PJS Batubara melintas di sepanjang Jalan Lintas Access Road Inalum atau persisnya di bilangan daerah Pajak Sore, Jalan Lintas Desa Lalang Kecamatan Medang Deras dan di beberapa titik lainnya, terpampang dengan jelas baliho dengan objek foto Okky Iqbal Prima SE sebagai calon anggota DPRD Batubara.

Di samping itu pada baliho tersebut, ada foto Baharuddin Harahap sebagai caleg DPR RI dan foto istri Okky yaitu Hj Astuti Wulandari SE. Namun di baliho itu tidak pula ada foto Prabowo Subianto yang notabene merupakan bakal calon presiden dari Partai Gerindra.

Padahal semua pihak mengetahui bahwa Prabowo adalah ketua umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Hal ini pun mengundang tanda tanya sangat besar bagi warga Batubara. Kenapa seorang Okky sebagai Ketua Partai Gerindra Batubara, enggan turut mencantumkan foto Prabowo selaku ketua umumnya.

Menanggapi baliho Okky Iqbal Prima yang tidak mencantumkan foto Prabowo Subianto tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso menegaskan, instruksi DPP Partai Gerindra sudah jelas. Bahwa setiap kader harus mengkampanyekan Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024.

Lebih lanjut Sugiat mengatakan, semua alat peraga kampanye caleg Partai Gerindra untuk semua tingkatan harus juga mengkampayekan Prabowo Subianto. “Kami akan ingatkan yang bersangkutan untuk memperbaikinya,” bilang Sugiat.

Soal bentuk peringatan seperti apa kepada Okky, atau kira-kira bentuk teguran hanya lisan atau tertulis, Sugiat membalas dengan tulisan, “Kami tabayun dulu atas info di atas, konfirmasi ke yg bersangkutan. Nanti saya cek.”

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment